Monday

aku beranjak

Jemariku menari,
satu atap telah berganti.
riang senyum rembulan di tirai lanit,
pudar kepedihan dan rasa sakit...

selama aku sadar bayangan mu masih tersisa,
selama waktu masih memberi ragaku makna.
luka yang au goreskan di hatiku tak lagi ku rasa,
bahkan aku telah melupakan cinta mu yang menyakiti.

secepat cahaya,
secepat hal yang tak terkejar.
lari aku dari bayangan hitam
bersihkan hari dari kenangan tenteng dirimu
meski mungkin masih tersisa lukanya,
masih ada bekasnya di balik dada.
tapi kini tak sakit lagi,
tak lagi perlu menguras tenaga hati...

senyumku manis bernyanyi riang,
meski gelap malam tetap ku rasa siang.
bintang di langit pun ini sedekat kunang-kunang,
dan rembulan terlihat jadi kubang....

Sehelai kisah yang ku per indah,
aku akan selalu ingat hidup tak pernah mudah.
laksana pita di kotak hidupku,
kado terindah untuk masa depan adalah masa lalu,

dan kini aku beranjak


No comments: