Wednesday

Cinta Pertama

aku ingat senyuman mu yang manis,
aku ingat saat kau bicara,
aku ingat semua, cinta pertama..
dan saat itu aku ingat aku malu-malu...

kau yang mengajari aku tentang apa itu bahagia,
kau yang mengajari aku tentang sakitnya terluka,
kau, cinta pertama
kau yang mengenalkan padaku apa itu perasaan...

sampai kini pun kata-kata manis mu masih kusimpan
di hatiku, dan dibuku harianku.
  saat aku bahagia aku bertanya, apakah kau juga tengah bahagia, cinta pertama.
  saat aku sedih aku bertanya, ingatkah kau padaku...
  saat aku bertanya,
  masihkah kau merindukan semua tentang aku..

dulu tak sempat ku katakan,
ku ingin yang pertama adalah yang terakhir.
aku ingin cintaku abadi,
dan dulu aku berharap banyak padamu, cinta pertama..

cinta pertama...
lewat puisi ini kau ku kenang.
aku berharap saat ini kau tengah tersenyum bahagia..
hatimu selalu senang.
dan bila kau ingat aku,
ingatlah, aku bahagia pernah menjadi bagian terindah dalam hidupmu...
cinta pertama...

No comments: