Thursday

kePergianmu

masih ku pandangi langkahmu,
jauh,
dan semakin menjauh...
hatiku merelakan bayanganmu untuk tetap tinggal.
ku biarkan kenangannya di hatiku,
meski itu menyakitiku...

jangan pernah tanya tentang hatiku,
terlebih bila kau ingin tahu perasaanku.
yang kau ingin,
aku tak tahu.
bagaimana aku dengan cintaku...

apa itu cinta?
apa itu bahagia?
hal yang selama ini kita artikan berbeda...
mungkinkah akan di pertemukan di tempat yang kita inginkan...

jangan pernah ragu dan risau dengan langkahmu!
teruslah kau dan hatimu menjauh,
jangan menoleh padaku lagi!
karena waktu membuat aku terbiasa di tinggal sendiri...

luka ini do'a untuk ku,
agar aku kelak tak melukai siapapun lagi.
yang aku tahu aku juga ingin bahagia,
kepergianmu
karena yang kau cari tak kau dapat dari aku..

semoga kau bahagia sayang...
persis seperti do'aku bagi cinta yang lain,
sebelum cintamu....

No comments: