Friday

Masih Tertinggal

dulu aku tau cinta itu indah,
terkadang di sela rasa sakit yang juga indah...
masih terasa bahagianya melihat senyum manis dari bibir mu,
masih ada debar bila ingat kau tatap aku serius...
dan kini itu hanya debu yang berhamburan...

jauh sudah aku tinggalkan kenangan itu,
namun takdir berkata sesukanya...
dan aku harus terus bersedih menyesalinya.
mungkin aku harus tetap bertanya mengapa..
mungkin juga ini karma, meski aku tak mengharapkannya...

lihat matamu tak lagi terlihat...
tapi sakit karena masih teringat..
lihat senyummu tak lagi ku lihat,
dan manisnya masih harus kuratapi...
entah berapa lama lagi aku bisa beranjak dari saat seperti ini,
saat kau masih menguasai fikiranku,
kau masih harus ku rindu
terkadang ku impikan karena aku terlalu memikirkanmu...
semua tak tersisa kecuali duka,
dan harus kuratapi kenangan manis yang kulewatkan...
berharap kau tahu,
bahwa kenanganmu dihatiku masih tertinggal...

No comments: