Monday

Hatiku

Sayang,
hati ini bertanya-tanya setiap kali kau kembali.
hati ini resah karna merasa tak kau perduli.
selalu saja sama yang ku rasakan setiap kau hadir.
mungkinkah ini nasibku,
bagian dari takdir.

sayang,
haruskah aku bertanya mengapa hatimu terasa dingin.
tak sedikitpun kurasa antusiasmu terhadap ku
haruskah kupendam selalu semua yang kuingin,
dan membiarkan sikap acuhmu terus begitu.

hanya sebatas angan bagiku dirindui,
apa memang aku tak pernah kau ingini.
tak ada hal lain yang dapat membuatku seresah ini.
sayang,
mungkinkah ternyata hatimu tak pernah kembali.

aku enggan terpaksa berprasangka,
namun tak sedikitpun kau merasa aku ada.
aku rindu di perhatikan.
hal yang selama ini kurelakan tak bisa kau berikan.

sayang,
kau selalu begitu.
layak kah aku percaya hatimu masih untukku?
salahkah bila ku yakini tak pernah ada rindumu.
aku bersedih,
tak pernah ku rindui aku lagi.

bila memang ini takdirku,
aku hanya berharap kau tak begitu.

tak setiap saat aku mengharap di sayangi.
namun bila kau sempat,
luangkanlah waktumu untuk memikirkan aku disini.

aku hanya ingin tegar bertahan melawan segala kepahitan,
tak ada hal yang bisa membuatku sesabar ini mendambakan.
sayang,
dengar aku, perdulikan hatiku.

No comments: