Monday

Kembali pada Kesepian

Bila,
ternyata memang harus sampai disini,
semoga Tuhan segera menyelesaikan perasaanku padamu.
nyatanya tak ada yang bisa kita nikmati lagi.
dan kaupun kini mempercayakan hatimu pada yang lain.

bila,
ternyata aku bukan lagi hati yang kau ingin,
semoga tuhan mengahpus rasaku.
dan biarlah ini menjadi masalalu yang menutup penantianku.

karna mungkin, takdir tak selalu seperti yang kita harapkan,
ketentuan tuhan terkadang tak selaras dengan yang kita upayakan.

tak ada niat tuk melupakan hatimu,
tapi nyatanya sudah berjuta detik berlalu,
dan kau tak lagi menjadi milik ku.

aku hanya tak ingin kau jadikan aku pilihan,
dihatimupun tak tersisa lagi rasa kasihan.
apa yang pantas aku harapkan dari hatimu yang tlah kau biarkan dimiliki yang lain?
apa aku harus percaya pada keacuhanmu?
lalu aku menunggu waktu berlalu.

kini aku harus menganggap penantianku sia-sia.
mungkin sebatas ini yang bisa kulakukan untuk membuatmu bahagia..
tak ada cara lain selain merelakan kepergian,
meski aku sadar aku selalu kembali pada kesepian..

No comments: