Wednesday

Seperti mimpimu

ada banyak kata yang tak bisa ku ucapkan....
banyak mimpi yang harus ku biarkan sebatas khayal..
tentang aku...
tentang kita...

aku tak bisa membuat mu terus tak bahagia,
dan terlalu sayang untuk meminta mu pergi..
walau terasa harus kau lakukan agar kau bisa temukan bahagia untuk mu...
bahagia untuk kita..
bahagia yang tak pernah kau dapat dari aku..
bahagia yang tak mampu ku berikan padamu...

apa yang harus aku buat saat melihat kau kesepian..
sementara aku tak bisa menemani mu..
apa yang harus ku katakan tentang perasaan ku,
sementara aku tak bisa menunjukan nya..

kau buat aku sedikit bernafas lega di tengah himpitan ini..
meski  aku tak tahu tentang beban hati mu..
yang ku rasakan hanya kau yang menyayangiku..
tulus dengan cinta yang indah...

terima kasih cinta..
maaf aku belum mampu seperti mimpimu...
 

No comments: