Thursday

Luka darimu

aku melangkah,
merelakan langkahmu yang menyulut amarah.
aku berserah,
meski berat, berharap semua semakin mudah..

ingin kuhapus kenangan pahit yang kau tinggalkan dihatiku,
meski terkadang aku berharap kau kembali dan bicara baik padaku.
aku pun tahu akan segera sembuh luka yang kau buat.
meski aku terkadang berharap kaulah yang menjadi pengobat.

namun harap hanya sebatas harap.
tak mudah merayu hati yang telah termiliki,
akupun berhenti sejenak dalam langkahku,
berharap kau merindu, lalu kembali menoleh hatiku..

kini hanya luka yang kau sisakan,
jika ada kebahagiaanpun tak bisa lagi kuharapkan..
mungkin kau lelah menyabari kekurangan ku,
atau kau terlanjur tahu aku tak baik untukmu.

aku tak pernah menyangka akan terluka,
terlebih yang melukaiku itu hatimu.
 hati yang selalu ku cinta..
hati yang tak pernah henti kubanggakan.
kini hanya memaksa aku terluka dengan sejuta kerelaan.

biarlah ini akan menjadi sejarah hatiku,
aku mengenangmu yang pernah membuangku..
aku mengenang goresan besar dihatiku,
pergilah..
semoga kau selalu bahagia.
dan kan kutemukan bahagiaku, meski itu diawali luka darimu..


No comments: