Monday

Merindumu lagi

simpang siur di persimpangan,
ku lihat lagi semua yang telah kau tinggalkan.
di hatiku,
di antara benci dan rindu...

sebenarnya aku galau,
jikalau risaupun jelas kacau balau.
masih membutuhkan dirimu,
harapan yang bagi diriku sendiripun memang semu..

berapa kali aku berusaha untuk pergi
meletakkan bayanganmu di tempat yang tak bisa ku lihat lagi
tapi aku gagal,
selalu saja kembali semua yang sudah tertinggal.

haruskah kuminta kau untuk kembali?
haruskah?
semestinya aku berharap kau bahagia,
tapi tidak kali ini.karena aku berharap kau tengah merindukanku.

aku berharap kau resah,
ada rasa yang tak bisa kau abaikan.
aku berharap hatimu gelisah,
sebab saat ini aku tengah kau rindukan..

aku kini memudar,
raib di telan rasa yang tak bersahabat.
manakala semua terlanjur jadi masa lalu.
dan tak ada waktu yang memihak padaku.
ketika kau tak kembali ada disini,
aku MERINDUMU LAGI...

No comments: