Monday

PESONA

lirik mata sembunyi,
berharap tak kau sadari..
betapa aku begitu mengagumimu, pesona..
betapa kau melemahkan hatiku, hingga aku tak berdaya.

jika kau izinkan aku jujur,
akan ku nyatakan semua hal.
akan ku harapkan kau percaya...
lewat berjuta mimpi di tidurmu yang kusapa...

pesona,
betapa aku menginginkanmu.
aku butuh kau ada disisiku..
aku perlu membahagiakanmu agar aku bahagia..
izinkanlah pesona..
izinkan aku menjadi yang terbaik di hidupmu..

semua tentangmu kufiirkan,
meski selalu kulawan tetap kau mengnganggu ingatan.
kau di kepalaku, pesona.
kau di hatiku..

jika memang tak mudah tuk percaya,
izinkan aku membuktikannya.
buka hatimu, satukan hati kita.
ulurkan tanganmu, biarkan kita bersama.
dan akan ku buktikan,
AKU SAYANG PADAMU....
dan kan ku persembahkan semua yang bisa kunikmati hanya untukmu,
izinkan aku buktikan aku bisa membahagiakanmu..
jadilah milikku!!!!

No comments: